kalo kita belum CD musik mungkin karena kita suka dengan lagu dari artis/band tersebut, entah karena materi lagunya bagus atau memang kita suka dengan artisnya, tetapi biasanya artis/band tersebut tidak memperdulikan kemasan albumnya

kayak gini biasanya kemasan album

tapi ada beberapa band yang memperhatikan kemasan album mereka tanpa melupakan materi berkualitas pada lagu-lagunya

tapi ada beberapa band yang memperhatikan kemasan album mereka tanpa melupakan materi berkualitas pada lagu-lagunya

langsung aja nih contoh nya gan 

SPIRITUALIZED album Ladies And Gentlemen We Are Floating In Space (Kemasan albumnya kayak kemasan obat gan) Band Favorit ane nih gan!!
, mungkin karena lagu-lagunya memabukan sehingga ada dosis untuk mendengarnya 

SPIRITUALIZED:




mantap kan gan?? yang jualnya aja apoteker 



, mungkin karena lagu-lagunya memabukan sehingga ada dosis untuk mendengarnya 

HORSE THE BAND album Pizza (kemasan albumnya kayak Pizza gan!!)
HORSE THE BAND:


SCIENCE vs WITCHCRAFT (kemasan albumnya kayak disket gan)
Science vs Witchcraft:




SPINAL TAP (kemasan albumnya bagus gan)
Spinal Tap:








VONNEGUT DOLLHOUSE (kemasannya antik gan)
Vonegut Dollhouse:






THE SIMPONS (kemasannya kayak donat gan)
The Simpsons:




THE WAILERS album Catch a Fire (bentuknya kayak Zippo gan)




THE WAILERS album Catch a Fire (bentuknya kayak Zippo gan)
The Wailers:






DARI INDONESIA JUGA ADA GAN!! 

Mocca – Colours (kemasannya kayak kotak pensil warna gan)
Mocca:




Vincent Vega ( Kemasanannya…liat aja sendiri
)Vincent Vega:



bukan berarti mereka menganut paham tertentu ya gan, cuman sebagai bentuk ekspresi aja 



Zeke and The Popo (kemasannya kayak kotak Pizza)
ZATP:


jadi, kalo agan beli album ini, ga dapet CD aja, tapi juga merchandise, WOW KEREN!!!
http://kask.us/4702421
Daftar Sekarang Bonus $10 langsung dari JSS TRIPLER


0 comments:
Post a Comment