Ini Dia Packaging Album Musik Yang Tidak Biasa

Written By Galang on Saturday, July 24, 2010 | 4:31 PM




 kalo kita belum CD musik mungkin karena kita suka dengan lagu dari artis/band tersebut, entah karena materi lagunya bagus atau memang kita suka dengan artisnya, tetapi biasanya artis/band tersebut tidak memperdulikan kemasan albumnya
kayak gini biasanya kemasan album

tapi ada beberapa band yang memperhatikan kemasan album mereka tanpa melupakan materi berkualitas pada lagu-lagunya

langsung aja nih contoh nya gan
SPIRITUALIZED album Ladies And Gentlemen We Are Floating In Space (Kemasan albumnya kayak kemasan obat gan) Band Favorit ane nih gan!!
SPIRITUALIZED:



mantap kan gan?? yang jualnya aja apoteker , mungkin karena lagu-lagunya memabukan sehingga ada dosis untuk mendengarnya


HORSE THE BAND album Pizza (kemasan albumnya kayak Pizza gan!!)
HORSE THE BAND:

SCIENCE vs WITCHCRAFT (kemasan albumnya kayak disket gan)
Science vs Witchcraft:


SPINAL TAP (kemasan albumnya bagus gan)
Spinal Tap:




VONNEGUT DOLLHOUSE (kemasannya antik gan)
Vonegut Dollhouse:



THE SIMPONS (kemasannya kayak donat gan)
The Simpsons:




THE WAILERS album Catch a Fire (bentuknya kayak Zippo gan)
The Wailers:


DARI INDONESIA JUGA ADA GAN!!

Mocca – Colours (kemasannya kayak kotak pensil warna gan)
Mocca:


Vincent Vega ( Kemasanannya…liat aja sendiri )
Vincent Vega:


bukan berarti mereka menganut paham tertentu ya gan, cuman sebagai bentuk ekspresi aja

Zeke and The Popo (kemasannya kayak kotak Pizza)
ZATP:
jadi, kalo agan beli album ini, ga dapet CD aja, tapi juga merchandise, WOW KEREN!!!

http://kask.us/4702421


Daftar Sekarang Bonus $10 langsung dari JSS TRIPLER
Di Share Ya >>>

0 comments: